Rabu, 19 Agustus 2009

Bot Ragnarok Online Server Legend

Buat orang - orang yang maen RO di server Legend, ga usah pusing buat leveling lagi, karena gw bisa bantu lu orang smua.. gimana caranya?

Gw membuka jasa bot murah, tarif 65k per bulan / 1 vocer 65k..
mungkin kalian takut gw menipu dan sebagainya. Ga usah takut, kalo gw nipu, kalian bisa comment di blog gw dan orang - orang ga akan percaya lagi apa yang gw tulis.

Bagaimana cara melakukan transaksi botnya?
Bisa dengan ngomong sama gw di server Legend, whisper gw dengan nick Prof.ReNnoSuke~
ato via messenger, YM gw Richcool90@yahoo.com atau MSN richcool90@hotmail.com selamat menikmati bot dari saya ^^

Bagaimana sistem bot saya?
1 char 65k, gandeng 120k.. tempat saya pilihkan, kalau ada BDB bisa pindah..
Char anda akan diberi admin, sehingga setiap saat anda bisa mengecek keadaan bot anda..
Pembayaran bisa melalui vocer Ragnarok, Transfer BCA, atau ketemuan langsung, jakarta Only.. tertarik? Oh iya hampir lupa, semua barang hasil bot juga untuk anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar