Jumat, 21 Agustus 2009

Ditolak terus sama Google AdSense... T_T

Rutinitas setiap hari, bangun siang jem 12-an.. langsung cek komputer buat ngeliatin bot-an Ragnarok gw, kalo ada yg mati balikin lagi secara manual.. Abis cek bot baru gosok gigi, trus cari makan baru mandi.. abis itu balik lagi ke komputer buat nge cek facebook ama email, kalo - kalo ada yang penting.. Trus mulai dari beberapa hari yang lalu, mulai blogwalking, cari - cari artikel buat di contek trus dimasukin kesini, tapi tetep aja biarpun udah 3 hari-an ngeblog. Setiap hari gw daftar di google AdSense, besok paginya pasti dah ada message di email gw, maaf kami belum dapat menerima pendaftaran anda. Gw musti ngapain dong?? tolong di bantuin..

Berdasarkan web sama blog yang gua baca, ada kemungkinan blog gw ditolak karena menggunakan content berbahasa indonesia, terus maw gimana lagi orang bahasa inggris gw belepetan. Tapi gw searching di SEO banyak jg blog - blog yang dapet adSense padahal content nya berisi bahasa Indonesia. Mungkin juga karena content gw masih sedikit kali ya, atau trafic blog gw menyedihkan alias PARAH..

Maklumlah namanya juga masi amatir, baru pertama kali bikin, buat ngedit2 yang susah aja udah bingung. Kalo ada yang mampir kesini, kasi saran ya gimana caranya bisa diterima di AdSense, kalo teorinya doang sih gw ngerti, nanti gw post deh biar orang - orang tau gimana cara bikin blog dan cara daftar nya. ok?

Buat yang udah mampir kesini tolong kasi komentar ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar