Rabu, 19 Agustus 2009

Hari Pertama Gua Membuat Blog Ini

Hai smuanya, hari ini pertama kalinya gue ngebuat blog sendiri.. Smua ini gw pelajarin cuma dari internet doang, tepatnya dari googling..

Awalnya gw lagi bingung gimana cara dapetin duit tanpa harus kerja sama orang, untuk seumuran gw, belasan tahun.. (bentar lagi 20-an sih).. Pertama2 gw ketik di google "mencari uang dari internet" dan kebanyakan yang keluar adalah tentang eBook, smuanya ngejual eBook dan harus bayar. hari ini sih gw blom maw beli, tapi mungkin abis blog gw ini jadi, dan kira2 bisa jadi duit gw bakal beli itu buku buat panduan gw gmana caranya nge-buat blog gw ini jadi menghasilkan duit..

Buat awalnya segini dulu aja, maklunm ini cuman coba-coba dulu.. nanti kalo gw udah jago gw bikin kaya kas***... oh iya add Facebook gw yah Richcool90@yahoo.com

1 komentar:

  1. Halo semua, bagi yang lewat tolong kasi ide dan saran apa yang harus gw tambahin ke blog ini yah tq..

    BalasHapus